Makan Enak Serba Hemat Di Pizza Hut

Mau makan pizza enak harga hemat? Pizza Hut Indonesia punya solusinya!

Beneran, ini bukan bercanda, karena ada Menu Hebat alias "Hemat Banget" di Pizza Hut dengan diskon hingga 50%. Promo ini berlaku mulai tanggal 3 Agustus hingga 4 Oktober 2015, dengan syarat ketentuan sebagai berikut:
- Khusus santap di restoran (dine-in)
- Berlaku setiap hari, Senin-Minggu dan libur nasional, sepanjang hari
- Dapat digabung dengan pembelian Paket Favorit dan Paket Sensasi Delight
- Tidak dapat digabung dengan promosi diskon, promosi gratis, E-voucher diskon, dan E-voucher gratis lainnya yang sedang berjalan
- Tidak dapat digabung dengan promosi kartu kredit BCA, BNI, BRI, mandiri
- Tiap orang hanya dapat memilih 1 (satu) hidangan dengan harga diskon
- Harga dapat berbeda di restoran tertentu, bisa cek di website Pizza Hut

Apa saja pilihan menu per harinya? Silakan disimak...



 Credit to Pizza Hut Indonesia
Credit to Pizza Hut Indonesia 

 Credit to Pizza Hut Indonesia


Saya datang dengan seorang sahabat di hari Selasa, maka kami memutuskan untuk mencoba salah satu menu Hebat yang tampak menarik.

Nacho Cheese (IDR 14.000 termasuk pajak)
Foto di menu terlihat menggiurkan, sangat menggoda untuk dicicipi. Ketika hidangan aslinya datang, kami tidak kecewa. Baik tampilan maupun besar porsinya sama seperti yang tergambar di menu. A good sign!







Nacho ini memang sebaiknya langsung dinikmati ketika baru dihidangkan. Crispy tortilla chips masih terasa renyah dan garing, berpadu dengan saus mayo keju dan saus tomat daging sapi di bagian bawah, plus taburan tomat segar dipotong dadu kecil-kecil. Saus mayo keju yang diberikan tidak pelit, pas untuk porsinya, meskipun rasa kejunya tidak terlalu terasa karena lebih dominan mayo. Masing-masing komponen terasa pas dan menjadi balance secara keseluruhan. Dengan harga hanya 14 ribu rupiah, kami puas sekali menikmati menu Nacho Cheese ini. Jika Anda mau Nacho hemat seperti kami, datanglah di hari Selasa atau Jumat, ya!


Selain menu Hebat, kami memilih menu hemat lainnya yaitu Sensasi Delight untuk makan siang hari ini. Tersedia dua jenis pilihan paket, yaitu:
- Paket Basic (IDR 35.000 per orang), tersedia untuk 2 atau 4 orang
- Paket Sensasi (IDR 45.000 per orang), tersedia untuk 2 atau 4 orang

Setiap paket terdiri dari Hidangan Utama (pilihan antara pizza/pasta/nasi), Hidangan Pembuka (bruschetta/garlic bread), dan Minuman dengan jenis dan jumlah berbeda untuk setiap pilihan jenis paket dan jumlah orang. Perbedaan antara paket Basic dan Sensasi ada pada pilihan pinggiran pizza dan jenis minuman saja. Paket Basic hanya mendapat personal pan pizza biasa, sedangkan Paket Sensasi bisa memilih crowncrust/stuffed crust keju/stuffed crust sosis. Pilihan menu lengkap dapat dilihat di sini.




Paket Basic - 2 orang (IDR 70.000 termasuk pajak)
Dengan pilihan paket ini, kami dapat memilih 2 hidangan utama, 1 hidangan pembuka, dan 2 minuman basic. 
Personal Pan Pizza - Beef Corn
Burger sapi, keju, jagung, dan kentang



Sengaja kami pilih pizza yang standar saja, tanpa rasa topping maupun saus yang spesifik. Mengapa demikian? Karena menu pilihan kami yang lain sudah cukup bersaus aneka rasa dan creamy, intinya untuk menghindari machtig. Benar saja, pizza ini justru terasa "light" (secara taste) di antara menu-menu yang kami makan. Setiap topping memiliki tingkat kematangan baik dan bervariasi secara tekstur.

Fusilli Carbonara
Crabstick, jamur, baso ayam berpadu saus carbonara



Sedang malas dengan pasta berbentuk seperti mie, fusili bisa menjadi pilihan tepat. Dari 2 pilihan menu fusili, kami lebih memilih saus carbonara yang tergolong netral. Tingkat kematangan pasta masih baik, meskipun sedikit lewat dari al dente tetapi saya justru suka. Saus carbonara tidak terlalu banyak sehingga cenderung kering, namun keseluruhan rasa masih "tertolong" dengan mozarella cheese di bagian atasnya. Semangkuk fusili yang terhidang di meja dengan sukses kami habiskan berdua, dan sebaiknya segera disantap saat masih hangat karena akan terasa lebih enak. 

Delight Beef Bruschetta
Saus chilli mayo


Tiga potong bruschetta berisi topping potongan burger sapi, tomat segar, dengan siraman saus mayo pedas di atasnya. Ketika kami coba, ternyata rasanya tergolong cukup pedas, mantap, enak, dan pastinya jauh dari machtig

Watermelon Orange
Orange juice dengan serutan semangka merah



Foto minuman di daftar menu terlihat rapi dan indah dengan dua lapisan warna yang terpisah jelas. Jrengg.. minuman yang tiba di meja saya tampak berantakan, serutan semangkanya bertebaran seisi gelas. Kelihatan sekali untuk foto menu ditata dengan sepenuh hati, ya.. hehehe. Mengenai rasanya, saya tidak ada komplain apa-apa. Manis asam dari orange juice (botolan, bukan fresh) terasa pas, segar, dan cukup menghilangkan kantuk. Serutan semangka segar masih terasa "crunchy", enak dan memberi tekstur. Sedikit saran, sebaiknya biji semangka (meskipun hanya biji yang putih/muda) benar-benar dibersihkan jangan sampai masuk ke gelas karena agak mengganggu kenikmatan minum (bagi saya pribadi).


Demikianlah girls' lunch saya bersama sahabat di Pizza Hut Indonesia. Siapa bilang makan enak tidak bisa hemat? Yuk, jangan lewatkan promo-promonya!


Pizza Hut Indonesia
www.pizzahut.co.id
www.pizza.co.id

Comments

Post a Comment

Popular Posts